Tuesday, April 13, 2010

Vote For Me For Charity!



Dear friends, saya adalah salah satu finalist Most Stylish Challenge di Centro Departement Store, Yogyakarta. Salah satu yang bisa saya menangkan adalah mendapatkan voucher belanja di Centro sebesar Rp. 500.000,- apabila foto saya mendapat vote "like" terbanyak dari 9 finalis lainnya.

Saya pikir, saya tidak membutuhkan voucher sebanyak itu untuk saat ini. Saya pikir, apabila saya mendapatkan voucher itu karena di-vote terbanyak, seharusnya bukan hanya karena saya fashionable saja, tapi karena untuk hal yang lebih bermakna.

Sehingga dengan ini, apabila saya memenangkan vote terbanyak, maka voucher itu akan saya belanjakan baju sebanyak mungkin untuk saya hadiahkan kepada anak yatim-piatu di Yayasan Sayap Ibu Yogyakarta (atau mungkin ada ide lain?). Apabila saya menang, saya tidak akan lupa menyebut nama anda yang telah membantu vote saya kepada yayasan tersebut.

So vote for me, as vote for them.

Caranya:
1. Klik link ini.
2. Jadilah fans Centro agar dapat mengklik "like"
3. Buka link ini.
4. Terakhir klik "like" untuk foto saya.

Terima kasih ya ;)

2 comments:

claradevi said...

How noble, mimit!
I've voted you, goodluck ya moga-moga bisa menang... :)

Miss Mimit said...

Aaa thanks Clara Devi :)

Tapi aku ga menang votingnya :/